Drama yang wajib ditonton pada musim dingin

Little girl menyukai musim dingin, namun negara yang ditempati little girl tidak memiliki musim tersebut. Little girl ingin merasakan sensasi salju serta sensasi munculnya uap ketika bernapas, jadi little girl menonton drama yang merepresentasikan musim tersebut. Drama yang little girl pilih ber-genre romance karena ketika musim dingin tiba pasti membutuhkan kehangatan bukan? Hehehe.

Drama nomor satu yang little girl rekomendasikan adalah Winter Sonata. Judulnya saja sudah mencerminkan musimnya. Drama ini memiliki cerita yang klasik yaitu hilang ingatan dan bertemu kembali selama beberapa tahun kemudian, namun entah kenapa tetap menarik perhatian karena adegan Joon Sang dan Yoojin yang membuat hati siapapun meleleh. Drama ini terkenal sampai ke Jepang dan saat ini masih digemari banyak orang terlebih karena pemeran Joon Sang menikah tahun 2015 ini. Kekurangan dari drama ini adalah banyaknya adegan yang menurut little girl terlalu lama dan tidak perlu. Seperti adegan dengan background music yang tidak memunculkan percakapan apapun. Sebenarnya Winter Sonata ini merupakan sekuel dari Autumn In my Heart yang mana ceritanya juga tidak jauh dari plot Winter Sonata. Semua pasangan yang menonton drama ini pasti iri melihat hubungan Joon Sang dan Yoojin.

Drama nomor dua yang little girl rekomendasikan adalah You Who Came from the Star. Little girl merekomendasikan ini karena episode favorit para penonton drama ini terjadi ketika musim dingin. Drama ini menjadi favorit banyak kalangan dan mendapat banyak penghargaan karena ketampanan Kim So Hyun dan kecantikan Joo Jihyun yang juga merupakan pemain utama film The Thieves (2011) dimana film ini juga telah meraih banyak penghargaan. Bahkan episode favorit tersebut membuat mantel yang dikenakan Joo Jihyun saat adegan tersebut terjual habis serta diparodikan di acara variety show Korea. Kekurangan dari drama ini menurut little girl adalah drama ini terlihat dipaksa untuk memiliki akhir yang indah.

Little girl kira cukup dua drama saja untuk menghabiskan 3 bulan musim dingin dengan cukup romantis dan hangat. Musim hujan seperti bulan Desember ini memang enaknya menonton drama tersebut sambil minum susu dan memakai selimut.

Leave a comment